Hasil dari Kontes Robot SepakBola Indonesia Beroda Regional 1 2019

Pada hari ini, yaitu tanggal 6 April 2019, telah dilaksanakan perlombaan yaitu Kontes Robot SepakBola Indonesia Beroda Regional 1 2019 di Universitas Teknokrat Indonesia. Berikut hasil yang kami dapat:

Semifinal

Di laga semifinal kali ini mempertemukan Politeknik Negeri Batam (Barelang 63) vs Politeknik Negeri Padang (Datuak Midun) dan Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Sipak G3) vs Universitas Sumatera Utara (Si Hatop).


Pada Pertandingan pertama, Robot dari Politeknik Negeri Padang, Datuak Midun dapat memasukkan 2 gol ke gawang Barelang 63 (Politeknik Negeri Batam). Namun Tim Barelang 63 tidak bisa membalasnya, hingga menit akhir. Sehingga Tim Datuak Midun memastikan diri sebagai tim pertama yang masuk kebabak final KRSBI Beroda Regional 1 tahun 2019.



Setelah pertandingan antara Tim Datuak Midun vs Tim Barelang, dilaksanakan pertandingan semifinal lainnya, yaitu antara Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung (Sipak G3) vs Universitas Sumatera Utara (Si Hatop). Tim Si Hatop dapat memasukkan 2 gol ke gawang Tim Sipak G3, namun Sipak G3 tidak mampu membalasnya hingga peluit akhir berbunyi. Dengan hasil ini, Tim Si Hatop berhak melaju kebabak selanjutnya, yaitu babak final untuk melawan tim dari Politeknik Negeri Padang yaitu Tim Datuak Midun.

Final

Dari hasil dibabak semifinal, maka babak final mempertemukan Tim dari Politeknik Negeri Padang yaitu Tim Datuak Midun berhadapan dengan Tim dari Universitas Sumatera Utara yaitu Tim Si Hatop. Gol pertama terjadi karena gol bunuh diri oleh Tim Si Hatop, sehingga Tim Datuak Midun unggul 1-0 dari Tim Si Hatop. Namun tidak lama dari gol tersebut, Tim Si Hatop dapat membalasnya, sehingga kedudukan sama kuat 1 - 1. Beberapa waktu kemudian, Tim Si Hatop dapat memasukkan lagi gol ke gawang Tim Datuak Midun, sehingga kedudukannya menjadi 1 - 2 dengan keunggulan dari Tim Si Hatop. Tidak ada gol yang terjadi lagi setelah gol tersebut hingga menit waktu berakhir. Sehingga skor akhirnya yaitu 1 - 2 dengan kemenangan dari Tim Universitas Sumatera Utara, yaitu Tim Si Hatop atas tim dari Politeknik Negeri Padang yaitu Tim Datuak Midun.



Selamat kepada:
Tim Si Hatop dari Universitas Sumatera Utara sebagai Juara 1
Tim Datuak Midun dari Politeknik Negeri Padang sebagai Juara 2
Tim Sipak G3 dari Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung Sebagai Juara 3
Tim Barelang 63 dari Politeknik Negeri Batam Sebagai Juara Harapan 1


Post a Comment

0 Comments