KRI Regional 1 2019 di Universitas Teknokrat Indonesia Bandar Lampung

Pada tahun ini, Kontes Robot Indonesia (KRI) 2019 tingkat regional dimulai dari regional 1 yang akan dimulai pada tanggal 4 – 6 April 2019. Perlombaan akan dilaksanakan di Kampus Universitas Teknokrat Indonesia, Bandar Lampung. Informasi dapat diakses melalui website http://kri2019.teknokrat.ac.id/ .

Hanya 5 divisi yang diperlombakan dari 6 divisi yang ada. Karena khusus divisi KRTMI (Kontes Robot Tematik Indonesia) 2019 akan diperlombakan langsung ditingkat nasional yaitu di Universitas Dian Nuswantoro, Semarang.

Pada tanggal 4 April 2019, dijadwalkan untuk persiapan peserta yang sebagian besar baru sampai di lokasi lomba. Beberapa agendanya yaitu, registrasi peserta dan technical meeting. Kemudian pada hari kedua, tanggal 5 April 2019 akan dilaksanakan running test untuk semua divisi. Dihari ini, semua peserta juga melakukan pengecekan terhadap robotnya, apakah sudah sesuai aturan yang ada atau belum.

Pada hari terakhir, yang menjadi hari puncak kontes robot ini. Acara dimulai dengan upacara pembukaan, kemudian masuk ke perlombaan semua divisi sampai didapatkan para juaranya. Dan diakhir acara, sebelum penutupan ada pengumuman pemenangnya.
Para pemenang, akan melanjutkan perjuangannya di tingkat nasional, yang akan dilaksanakan di Universitas Dian Nuswantoro, Semarang mendatang, yaitu 19-23 Juni 2019.

Post a Comment

0 Comments